Dandim Tulungagung Sambut Hangat Kedatangan Tim Wasrik Inspektorat Kodam V/Brawijaya

    Dandim Tulungagung Sambut Hangat Kedatangan Tim Wasrik Inspektorat Kodam V/Brawijaya

    TULUNGAGUNG – Komandan Kodim 0807/Tulungagung Letkol Czi Nooris Agus Rinanto, S.I.P beserta Kasdim, para Danramil dan Perwira Staf Kodim menyambut dengan hangat kedatangan Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Inspektorat Kodam (Itdam) V/Brawijaya di ruang data Kodim Tulungagung Jl. Jaksa Agung Suprapto No 17 Kelurahan Kampungdalem Kecamatan Tulungagung Kabupaten Tulungagung Jawa Timur, Rabu (15/05/2024).

    Dalam sambutannya, Letkol Czi Nooris Agus Rinanto menyampaikan penghormatan dan ucapan selamat datang kepada Tim Wasrik. "Kehadiran Tim Wasrik di satuan kami merupakan suatu kehormatan. Kami berharap momen ini dapat dimanfaatkan oleh seluruh staf Kodim Tulungagung sebagai acuan untuk meningkatkan kualitas dan akurasi produk-produk administrasi sesuai referensi yang ada, " ujar Letkol Nooris.

    Kolonel Cba Afid Handoko, S.Sos, M.Si, selaku Ketua Tim Wasrik, menjelaskan bahwa kedatangan mereka adalah bagian dari program periodik yang bertujuan untuk memastikan administrasi, pemanfaatan anggaran, pelaporan, dan produk-produk administrasi lainnya berjalan dengan baik dan sesuai ketentuan. "Pengawasan dan pemeriksaan ini merupakan upaya untuk meningkatkan transparansi dan akuntabilitas dalam setiap kegiatan di satuan Kodim, " tegas Kolonel Afid.

    Setelah taklimat awal, kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan seluruh produk administrasi oleh Tim Wasrik, yang difokuskan pada pelaporan pertanggungjawaban keuangan kegiatan satuan. Seluruh staf Kodim Tulungagung mempersiapkan dan mempresentasikan laporan administrasi mereka untuk diperiksa secara rinci oleh Tim Wasrik Itdam V/Brawijaya.

    tulungagung
    Achmad Sarjono

    Achmad Sarjono

    Artikel Sebelumnya

    Pasilatrem 081 DSJ Tinjau Langsung Latnister...

    Artikel Berikutnya

    Polisi Bersama Tim Gabungan Berhasil Evakuasi...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Ketua Umum Bhayangkari Kunjungi Aiptu Heri dan Anaknya yang Terbaring Sakit
    Bareskrim Polri ungkap Jaringan Narkoba Wilayah Jambi H dan DS